6 sushi unik dan lezat dari Jakarta, yang siap membuat Anda ketagihan!

03/02/2019

Siapa yang tidak kenal sushi? Kemudian, dari Jepang, dengan banyak penggemar dari Indonesia, itu dibuat dari beras gulung dengan rumput laut yang disebut awan, yang ditambahkan ke daging dan sayuran sebagai konten. Sushi biasanya disajikan mentah, tetapi ada juga sushi yang dimasak sampai matang sesuai selera Anda. Karena popularitasnya di Indonesia, banyak pemilik restoran berinovasi membuat sushi yang unik dan berbeda. Mari bertemu 6 sushi unik dan lezat dari Jakarta, yang siap membuat Anda ketagihan!

Rumah Sushi oleh Sushi Sen

Seperti namanya, rumah sushi adalah sushi yang disajikan di rumah kayu terbuka berlantai empat. Dengan tampilan yang artistik, sushi ini benar-benar terlihat unik dan instagram. Sushi yang digunakan di Sushi Rumah adalah Sushi Maki, sejenis sushi dengan topping gulung tebal. Tidak kalah menarik dari presentasinya, rasa sushi di dalamnya juga sangat menggoda! Untuk menikmati sushi unik ini, Anda bisa datang langsung ke Sushi Sen di wilayah PIK.

Sushi hitam Enmaru

Bosan dengan sushi biasa-biasa saja? Ini berarti Anda harus mencoba susi hitam, yang merupakan hewan peliharaan Enmaru, yang terletak di Thamrin. Bahkan, Black Sushi yang bernama asli Ika Sumi Roll adalah menu sushi yang terdiri dari nasi hitam, keju krim, dan fillet ayam. Untuk warna hitamnya sendiri terbuat dari pewarna alami, yaitu tinta cumi. Karena itu, aman dikonsumsi!

Sushi Tangga oleh Sushi Hiro

Jika sushi biasanya disajikan di atas piring, di Sushi Hiro, Anda dapat menikmati sushi multi-level yang disajikan dalam skala mini empat hingga delapan tingkat. Saat Anda menikmati sushi, Anda juga dapat mencari konten Instagram, bukan? Mampirlah ke Sushi Hiro di PIK!

Sushi Suntiang Rendang

Jika sushi biasanya disajikan dengan makanan laut, itu berbeda. Suntiang sedang mencoba untuk menggabungkan rasa lokal dengan masakan internasional, yaitu Sushi Rendang. Seperti namanya, Sushi Rendang mengandung irisan rendang dengan campuran sayuran dan mayones. Mayones yang digunakan tidak kurang eksklusif, yaitu mayones yang terbuat dari rendang. Rasa sushi yang lezat dipadukan dengan daging retang yang lezat meleleh menjadi satu. Anda dapat mencoba rendang sushi hanya di Suntiang, yang ada di Thamrin.

Zenbu Sushi Golf

Golf dalam bentuk sushi? Inovasi Sushi tidak ada habisnya. Sushi unik muncul, sushi unik lain akan muncul. Seperti Sushi Golf ini, sushi berbentuk bulat yang menyerupai bola golf. Sushi Golf adalah pilar Zenbu. Selain menjadi unik, ternyata sushi golf tidak mudah, karena memerlukan keterampilan khusus untuk membuat sushi dan topping agar menyatu dengan sempurna. Bentuk sushi yang begitu indah dan unik akan membuat Anda menikmati memakannya.

Sushi Disumbangkan oleh Sushi Groove

Tidak puas dengan menu sushi sebelumnya? Akhirnya, ada sushi donat yang siap membingungkan mata Anda karena keunikan bentuknya. Sushi Donat Ini bukan sushi yang dicampur dengan donat, tetapi sushi dibuat dalam bentuk donat, dengan lubang di tengahnya. Di atas saus, Donat Sushi ini memiliki berbagai konten mulai dari irisan salmon tipis, beberapa bahan tuna lainnya. Penasaran dengan keunikannya? Datang saja ke Sushi Groove, yang terletak di area Thamrin.