5 Makanan serta Minuman Bercita Rasa Bunga Sakura yg Berada di Jepang

06/05/2019

Punyai julukan jadi negeri matahari muncul, Jepang seolah tak pernah berhenti sebarkan pesona. Tidak cuman kondang akan budayanya yg unik, keindahan pemandangan alamnya juga tidak juga bisa di pandang oleh arenawin dengan mata sebelah, satu diantaranya lewat keindahan bunga uniknya yg bernama sakura. Kecantikan bunga sakura juga setiap tahunya sanggup bikin Jepang alami penambahan jumlahnya turis yg cukup mencolok akibatnya karena antusiasnya turis luar negeri yg pingin menyaksikan dengan cara langsung bunga sakura sewaktu mekar.

Tak itu saja, di tiap-tiap tahunnya pasnya pada bulan Maret sampai Mei atau waktu bunga sakura mulai mekar banyak produsen makanan Jepang acapkali berusaha dengan mendatangkan beraneka produk makanan yg mempunyai variasi rasa bunga sakura. Momen langka tersebutlah yg pada akhirnya pun berubah menjadi daya tarik turis. Mereka lebih puas bertandang ke Jepang pada saat musim bunga sakura sebab bisa rasakan makanan yg belum pasti ada di negaranya. Andaikata arenawin pun ingin tahu seperti apa rupanya makanan bercita rasa bunga sakura, selanjutnya 5 minuman dan makanan yg datang dengan rasa bunga sakura di tahun ini.

1. Spring-colored soft serve ice krim (haruiro soft)

Musim bunga sakura tahun ini, satu toko teh di Jepang yg bernama Gion Tsujiri udah meluncurkan 4 menu makanan pencuci mulut yg mempunyai cita rasa bunga sakura. Salah satunya menu andalanya ialah cake ice krim yg dinamakan "Haruriro Soft", mempunyai penampakan yg cantik dan beraneka isi seperti ice krim matcha yg ada pada bagian tengah, whipped krim sakura pada bagian atas, hiasan topping warna-warni dari gula cristal dainty konpeito (unik Jepang), sponge cake green tea serta satu cracker pink yg akan semakin menaikkan situasi musim bunga sakura kamu kedepannya. bab harga, makanan cantik ini dipasarkan seharga 650 yen.


Baca Juga : 6 sushi unik dan lezat dari Jakarta, yang siap membuat Anda ketagihan!


2. Mochi Mochi Chocola

Siapa yg tak sadari mochi, kue tradisionil Jepang yg terbuat dari beras merah yg udah diolah lalu ditumbuk itu kesempatan ini datang dengan variasi rasa baru, yaitu rasa bunga sakura yg akan bisa menggugah hasrat kamu. Berasal dari inspirasi kreatif perusahaan Jepang bernama Bourbon, datangnya kue mochi ini selamanya dinantikan oleh banyak pengemarnya setiap tahunnya. Walau sepintas nampak tampak padat, tetapi sesungguhnya kue ini sangatlah kenyal serta lembut seperti kue mochi-mochi biasanya. Hal yg memperbedakan sebatas rasa serta aromanya yg sangatlah kental akan bunga sakura serta dipasarkan di seluruhnya Jepang pada harga 216 yen.

3. Premium roast coffee sakura

Seterusnya ada kopi yg bernama "Premium Roast Coffee Sakura". Kopi yg terbuat dari biji kopi India yg di campur dengan biji kopi Brasil ini mempunyai aroma dan rasa yg cukup unik. Soal ini sebab tersedianya kombinasi dari beberapa bahan yang lain, seperti buah serta bunga Yirgacheffe Ethiopia dan bubuk bunga sakura yg datang dari bunga sakura Yaezakura serta Oshimazakura. Di produksi oleh perusahaan Dotour, kedepannya kopi ini akan datang dipasaran dengan dua vs, yaitu kopi bubuk yg dikemas dengan berat 100 gr dengan bandrol harga sebesar 680 yen dan model drip coffe bag yg akan dipasarkan seharga 480 yen buat 5 tas.

4. Cherry Blossom Pocky

Datang dengan nuansa baru, coklat stick pretzel yg di produksi oleh produsen makanan asal Jepang di bawah ini ditanggung tak kan bikin kamu menyesal sebab udah membelinya. Karenanya tidak cuman mempunyai ukuran yg semakin lebih besar dari coklat stick yg mereka mengeluarkan biasanya. Coklat stick edisi istimewa musim sakura ini betul-betul datang dengan bentuk serta rasa yg jauh tidak serupa. Disebut jadi "Luxury Chocolatier" cokelat stik ini kedepannya tidak cuma akan memberimu rasa manis saja, namun pun ada rasa asin gurih yg datang dari mentega pribadi yg mereka berikan serta tentulah tak ketinggal rasa dari bunga sakura tersebut. Dikemas dengan cara elok dengan sampel bunga sakura di setiap bungkusnya coklat ini sangatlah cocok sekali arenawin buat jadi oleh-oleh apabila bertandang ke Jepang. Cemilan yg berisi 24 stick coklat ini cuma dilabeli pada harga sebesar 364 yen.

5. Coca-Cola Cherry Blossom

Musim sakura tahun yang kemarin Coca-Cola sukses berubah menjadi salah satunya minuman yg sering dicari di seluruhnya Jepang, produknya sanggup terjual habis oleh arenawin lekas selesai tanggal perilisannya. Seperti pingin ulangi keberhasilannya kembali, pada musim sakura tahun ini pabrik raksasa minuman enteng itu sekarang udah kembali meluncurkan produk terbarunya dengan cita rasa bunga sakura yg semakin lebih mencolok. Datang dalam paket botol aluminium tipis unik paket Jepang dan sampel bunga sakura berwarna pink pucat, minuman ini akan dipasarkan seharga 125 yen dengan berat 250 mililiter.

Jadi, mana makanan atau minuman bercita rasa sakura yg sanggup menarik animo kamu? Dipasarkan dengan cara hanya terbatas serta cuma ada di Jepang waktu musim bunga sakura mekar, sempatkanlah buat cari makanan langka itu apabila sekarang ini kamu tengah ada di Jepang atau pengin mengunjunginya tahun depannya. Sebab bisa jadi kamu bisa menjadi orang pertama pada kawan-kawan kamu yg sudah pernah merasakanya, kan?